Butik Emas ANTAM Official Shop adalah akun resmi dari Butik Emas Antam di platform Shopee yang menjual produk ANTAM berupa Logam Mulia Certicard dan Gift Series.

Emas ANTAM Logam Mulia (LM) hadir dengan desain dan kemasan dalam bentuk kartu yang disertai security mark untuk meningkatkan perlindungan dan keamanan bagi investasi anda.

Produk yang terjamin dengan kadar dan kualitas yang senantiasa menjamin kenyamanan dan keamanan investasi jangka panjang, tersedia berbagai macam berat yang tersedia mulai dari 0.5 gr - 100 gr.

Inovasi terbaru dari PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia, juga menyajikan produk emas berkonsep gift yang dikemas melekat dengan kartu dan sertifikat yang menyatu. Menggunakan seal berkualitas sebagai pelindung produk sehingga selalu terjaga keamanannya. Kami menamakan produk ini dengan nama Gift Series.

Gift Series tersedia dalam pecahan 0.5 gram dan 1 gram dengan beragam tema menarik dan desain yang sesuai momen untuk diberikan pada seseorang yang spesial bagi Anda.

Setiap pembelian Logam Mulia harap melampirkan data Kartu Tanda Penduduk (KTP) yakni nama dan NIK melalui chat kepada kami untuk proses verifikasi data customer.

Informasi Jam Operasional Toko :
Senin – Jumat, pukul 09.00 s/d 20.00 WIB

Pengiriman:
Transaksi sampai dengan jam 12.00 WIB akan diproses di hari yang sama. Transaksi di atas jam 12.00 WIB akan diproses pada hari kerja berikutnya. Hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah tidak ada pengiriman.

Mohon Perhatikan:
1. Maksimal nilai barang per-transaksi adalah 100 Juta. Pembelian diatas 100 juta dapat dipisah menjadi beberapa transaksi.
2. Customer wajib memberikan data KTP yakni nama dan NIK melalui chat untuk proses verifikasi data customer sebelum jam 20.00 WIB.
3. Pembeli wajib membuat video unboxing paket sebelum dan sesudah di buka. Video ini bisa menjadi bukti saat mengajukan komplain jika ada barang yang tidak sesuai.
4. Harga setiap hari berubah dan diupdate pada jam 09.00 WIB saat toko dibuka
5. Kami berhak membatalkan transaksi jika pembayaran dilakukan diatas pukul 20.00 WIB atau menggunakan harga yang belum update/sudah tidak berlaku.

Selamat berbelanja di toko Butik Emas ANTAM Official, Sobat Mulia. Untuk melihat-lihat Produk bisa klik Di Bawah.


BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: