Produk Fashion Bajubaju selalu memakai bahan Katun premium Shakilla yang lembut dengan tingkat ketebalan yang pas, nyaman dan tidak panas dipakai, sangat cocok dipakai untuk rata-rata suhu Indonesia.

Dicetak dengan printer jenis DTF dan tinta original untuk menghasilkan kualitas terbaik, diyakinkan warna vibrant, cemerlang dengan jaminan tidak luntur.

Jahitan Bajubaju rapi dan kuat, kami menggunakan mesin dan sumber daya penjahit yang handal, profesional, untuk memberikan kesan dan karakter yang kuat pada Bajubaju bila dipakai oleh anda.

Kami berikan juga jahitan kancing yang sangat kuat dengan mesin khusus.

 

Perhatikan Sebelum Membeli

*Kami mohon anda dapat menyempatkan waktu untuk memastikan ukuran dengan panduan size chart yang telah kami sediakan. konsultasikan dengan admin atau ukur kemeja ternyaman anda, untuk dijadikan referensi ukuran lebar dan panjang kemeja yang akan anda pesan

*Komplain diterima maks 2 x 24 jam setelah barang sampai (data online ekspedisi saat barang sampai ditujuan, kami jadikan dasar hitungan penerimaan barang), komplain wajib menyertakan video unboxing

*Retur dapat diterima jika terdapat kesalahan pengiriman produk dari pihak Bajubaju dan ongkir ditanggung seluruhnya oleh kami.

*Beberapa warna mungkin terlihat tidak sama persis dengan warna aslinya, jenis gadget dan level pencahayaan menyebabkan terdapat perbedaan pada warna dilayar gadget anda dan fisik kemeja saat diterima, tetapi ribuan customer sudah yakin dengan kualitas Bajubaju.



BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: