Sinopsis Film Debunk, Telefilm Bergenre Horor Komedi Asal Malaysia

Sinopsis Film Debunk, Telefilm Bergenre Horor Komedi Asal Malaysia
Debunk, film komedi horor yang hadir dengan konsep mockumentary patut ditonton bagi Anda para penikmat film komedia.

Film ini menghadirkan pertemuan dua makhluk dari alam yang terpisah, di mana Sofi sang penyangkal hantu (DeBunker) menjadi percaya akan keberadaan hantu setelah bertemu dengan Edna, hantu. Edna adalah seorang pemandu sorak yang menjadi hantu tanpa menyadari bahwa dia telah meninggal.
Sinopsis Telefilm Debunk

Sinopsis Film Debunk
Debunk adalah film horor komedi mockumentary yang menggambarkan kisah Sofi (An Chai) dan temannya Amir (Faha Azhar), yang memiliki channel bernama Debunk yang mengungkap cerita mistis dan hantu.

Sofi sebenarnya tidak mempercayai adanya hantu. Bahkan setiap tempat yang dia kunjungi tidak pernah berjumpa dengan hantu. Karena itu dia memberikan teori kepada para penonton channelnya pada setiap hal-hal yang tampak seperti mistis atau hantu.

Beberapa penontonya mengusulkan agar mereka membongkar kisah Edna si Penunggu Hospital, tapi Sofi memberitahunya bahwa dia tidak lagi ingin membuat konten tentang hantu karena dia bosan dan telah beralih ke tema yang berbeda.

Akan tetapi suatu hari Sofi mendapatkan pesan dari Edna (Sharifah Sakinah) yang mengundangnya ke rumah sakit anker. Namun Sofi percaya bahwa itu semua hanyalah prank dan tidak nyata, dia bahkan sudah malas dan berhenti membagikan mengenai cerita hantu.

Namun Amir meyakinkan Sofi untuk menerima permintaan Edna, dan dia akhirnya setuju, menjadikan Edna sebagai konten hantu terakhir mereka. Apa yang ditemukan di rumah sakit?
Telefilm Debunk (2022)

Telefilem : Debunk
Produksi : KL Motion Pictures
Produser : Reen Imran
Tanggal Rilis : 1 Oktober 2022
Pemain: Sharifah Sakinah, An Chai, Faha Azhar, Airil Hafiz, Shukri, Wan Adila Noor





Shopee

BACA POSTINGAN LAINNYA:



BUKA KOMENTAR

Terima kasih sudah berkomentar