Membuat Konten Prank KDRT, Baim Paula Kapan Kapoknya?

Membuat Konten Prank KDRT, Baim Paula Kapan Kapoknya?

Mbok yo sebagai sesama wanita dan artis yang empatik gitu lah. Ini si Paula malah bikin konten prank bareng suaminya Baim Wong tentang KDRT disaat berita tentang kasus KDRT Leslar lagi kencang-kencangnya.

Iya, media memang terkesan sangat berlebihan mengangkat kedua pasangan ini sebelumnya. Tapi, yo mbok yao gunakan hati dan akal sebelum membuat konten. Bukankah sudah berkali-kali kalian kena hujat netizen akibat ulah konten-konten kalian sebelumnya.

Aku juga sempat merasa lucu dengan beberapa ketenaran Leslar sebelumnya sebagai goal couples of the year dalam bumbu-bumvu canda netizen. Tapi, setelah membaca kabar dari berbagai media bahwa Lesty menjadi korban "smack down", dicekik, hingga badannya dibenturkan ke tembok itu bukan hal yang manusiawi.

Mungkin Leslar figur publik ya. Apakah di waktu yang sama tidak ada pasangan suami-istri yang mengalami hal serupa? KDRT selalu menjadi penderitaan salah satu atau kedua belah pihak bahkan akan menjadi warisan dendam pada anaknya nanti.

Saatnya Baim Paula dan yang lain belajar berempati dan tau batas-batas bercanda dan menjadikan suatu hal yang menyakitkan sebagai bahan candaan. Atau kalian terindikasi sebagai manusia tanpa belas kasih dan nirempati pada hal-hal buruk yang menimpa pada manusia lain.


Shopee

BACA POSTINGAN LAINNYA:



BUKA KOMENTAR

Terima kasih sudah berkomentar