Alasan Cowok Tidak Mempublish Hubungan

Alasan Cowok Tidak Mempublish Hubungan

Buat para cewek yang sering mengeluh karena tidak pernah dipublish oleh cowoknya di sosmed. Pasti kalian sering overthinking sampai negatif thinking mengira ada hati cewek lain yang dijaga, atau kalian kira ada cewek lain yang jadi cadangannya, bahkan ada yang mengira pasti cowok kalian selingkuh.

Gini ya bestie, saya kasih penjelasan logisnya.

Pertama. Sebuah hubungan itu dipublish boleh, tidak dipublish juga gapapa. Terserah masing-masing sesuai selera. Karena faktor terpenting dari sebuah hubungan itu kepercayaan dan komunikasi. Jadi daripada cuma overthinking, mending dikomunikasikan baik-baik.

Kedua. Jangan suka mengira kalau cowok kalian tidak mempublish ceweknya itu berarti ada hati cewek lain yang dijaga. Karena bisa jadi hati kalian lah yang dijaga, itu karena cowo kalian menyayangi kalian. Paham? Kalau belum paham silahkan lanjut baca, nanti juga paham.

Ketiga. Jangan sekali-kali cuma karena cowok kalian gak publish kalian terus bernegatif thinking mengira cowok kalian punya cewek lain yang jadi cadangan. Karena bisa jadi kalianlah cadangannya, bukan cewek lain. Mulai paham ya?

Keempat. Tidak semua cowok itu tukang selingkuh, jadi jangan pernah berpikiran bahwa cowok kalian selingkuh sama cewek lain. Karena bisa jadi kalianlah yang jadi selingkuhannya.🤣🤣🤣

Shopee

BACA POSTINGAN LAINNYA:



Shopee

BUKA KOMENTAR

Terima kasih sudah berkomentar