KKN Desa Penari Jadi Iklan Perusahaan BUMN di Medsos

KKN Desa Penari Jadi Iklan Perusahaan BUMN di Medsos

Beberapa hari dalam sepekan ini jagat maya digemparkan dengan viralnya sebuah cerita Horor yang ditulis oleh akun bernama SimpleMan, cerita Horor itu berjudul "KKN di Desa Penari". Ntah cerita ini nyata atau tidak yang jelas masih menjadi tanda tanya bagi sebagian besar netizen termasuk saya. Bahkan mungkin sangkin penasarannya, seorang Raditya Dika sampai membahas dan mengklarifikasi langsung kepada penulisnya yang diunggah dalam Channel YouTubenya.

Terlepas dari nyata atau tidaknya cerita itu, saya tidak sedang ingin membahas tentang keasliannya. Biarkan saja nanti Raditya Dika yang mengungkap bersama penulisnya, ntah itu mau diNovelkan atau bahkan mungkin mau diangkat ke film layar lebar.

Yups sesuai judul postingan, yaitu tentang Perusahaan-perusaan BUMN yang memanfaatkan Viralnya cerita horor "KKN di Desa Penari" untuk mengiklankan perusahaannya tersebut di medsos. Seperti kita tau. setiap ada apa saja yang viral di Indonesia, pasti ada saja yang memanfaatkannya untuk hal-hal unik. Nah lalu perusahaan apa saja yang memanfaatkan Viralnya cerita "KKN di Desa Penari"?

PLN

Pos Indonesia

KKN Desa Penari Jadi Iklan Perusahaan BUMN di Medsos

Dirgantara Indonesia

KKN Desa Penari Jadi Iklan Perusahaan BUMN di Medsos

Direktorat Jenderal Pajak
Gimana menurut kalian yang sudah membaca cerita horor tersebut? Serem ngga? kalau kata aku sih ngga, malah banyak yang bilang lebih serem KKN jaman Orba Presiden Soeharto, karena kalo KKN yang ini sih Kolusi, Korupsi & Nepotisme.

Ok sekian dulu postingan kali ini, kita tunggu sama-sama aja berita tentang nyata tidaknya cerita ini, dan akankah diangkat dalam sebuah Novel atau Film Layar Lebar?

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:




BUKA KOMENTAR