Editing Foto Efek Splatter Menggunakan Aplikasi Picsay Pro

Selamat dini hari, hihihi ngga seperti biasanya saya ko tiba-tiba pengin nulis postingan tengah malam gini, ya daripada ngga bisa tidur mending corat-coret mumpung mood juga lagi baik, ok tak sapa dulu buat para pembaca blog ini, selamat dini hari buat kalian yang sudah pada ngorok dan lagi mimpi, semoga esok Tuhan membangunkan kita dalam keadaan baik-baik saja dan dalam keadaan yang menggembirakan.

Editing Foto Efek Splatter Menggunakan Aplikasi Picsay Pro

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang Mudahnya Mendesain Kaos di Smartphone, pada dini hari kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara Editing Foto Efek Splatter Menggunakan Aplikasi Picsay Pro, Efek Splatter sendiri adalah sebuah efek yang kita gambarkan seperti titik-titik cipratan air namun karena disini titik cipratannya berwarna-warni jadi lebih mirip seperti cipratan cat.

Nah seperti biasa saya sarankan sebelum menyimak postingan ini ada baiknya kamu bikin kopi dulu biar nyimaknya tambah semangat dan ngga ngantuk. kalau sudah, siapkan alat dan bahannya. untuk alatnya cuma menggunakan aplikasi Picsay Pro, sedangkan untuk bahannya ada dua foto pertama foto yang mau di  edit efek Splatter, bisa foto kamu sendiri, foto pacar, atau mungkin foto mantan. kedua foto efek Splatternya, bisa kalian cari di google dengan kata kunci "Splatter Color" silahkan pilih yang sesuai selera kalian.

Sebenarnya konsep pembuatannya sangat sederhana kita hanya membuat foto yang ingin kita edit, lalu jadikan foto tersebut Black & white, selanjutnya kita masukan gambar Splatter Color yang kita donwload tadi dengan blend mode add. baiklah berikut ini detailnya.

1. Pertana kita buka aplikasi Picsay Pro lalu masukan gambar yang ingin kita edit ke Picsay Pro.


2. Lalu kita klik Effect dan pilih Black & White, sesuaikan sehingga gambar menjadi seperti dibawah ini.


3. Setelah itu kita masukan gambar Splatter Color dengan menekan Effect + Insert Picture dan letakkan di atas foto pertama dan pilih Blend Mode lalu klik Add.


4. Yups kalian sudah menyelesaikan proses Editing Foto Efek Splatter Menggunakan Aplikasi Picsay Pro, silahkan kalian bisa langsung save atau membagikannya langsung ke akun sosmed hasil karya kalaian itu.


Jika masih belum jelas bisa kalian lihat video berikut:


Mudah bukan? tapi semudah apapun jika kita tidak pernah mencobanya kita tidak akan pernah bisa, begitu juga sebaliknya, sesulit apapun jika kita mau sungguh-sungguh pada akhirnya kita akan bisa, intinya kita jangan pernah menyerah, Halah halah kok saya jadi sok menasehati dan bijak gini. Ok salam kreasi, nantikan lagi tutorial editing-editing foto lainnya pada postingan blog ini selanjutnya, saya sudah ngantuk, sudah capek, mau tidur mengistirahatkan badan karena besok pagi harus kerja. Akhir kata, sampai jumpa dan Wassalam.


BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:




KLIK UNTUK BERKOMENTAR