Mudahnya Mendesain Kaos di Smartphone

Mudahnya Mendesain Kaos di Smartphone

Selamat malam, semoga harimu menyenangkan, Ok tetap semangat menjalani hidup yah (pokoknya jangan pernah bosan menjalani hidup hahahaha) seperti saya yang semangat ingin membagikan tips tentang Mudahnya Mendesain Kaos Di Smartphone, yups saya katakan mudah karna untuk mendesain sebuah kaos di smartphone memang tak membutuhkan sebuah keahlian kuhusus, cuma memerlukan beberapa teknik dan sedikit kreatifitas menjalankan aplikasi di smartphone.

Yuhuuu, sebelum kita memulai mendesain koasnya buat yang belum menginstall aplikasi edit foto, silahkan download dulu aplikasi edit fotonya mau PicSay Pro atau  PicsArt (Bisa kamu cari di Google Playstore) saya sendiri menggunakan aplikasi PicsArt, nah setelah diinstall bahan berikutnya adalah siapkan gambar kaos dan gambar yang akan menjadi gambar dalam kaos tersebut, hahaha ngerti kan maksudnya? Tinggal Search aja dengan keyword "Kaos Oblong" atau "Kaos Polos" Nanti keluar deh kaos warna-warni, silahkan pilih sesuai warna dan selera.(Nih download aja bahan Gambar kaosnya biar ga ribet, klik link berikut,(Kaos 1Kaos 2Kaos 3Kaos 4) Udah terkempulkan bahannya Ok sekerang kita simak caranya:

1. Buka aplikasi PicsArt yang tadi sudah diinstall, lalu la klik "Tambahkan Foto" dan masukkan gambar kaos oblongnya.


2. Setelah itu silahkan klik "Tambahkan Foto" lagi lalu masukan gambar yang akan mengisi kaos oblong tersebut, untuk disini saya menggunakan foto Gus Dur, karna sekarang bulan Desember bulan wafatnya Hus Dur.


3. Setelah itu letakkan dan posisikan gambar sesuai keinginan kamu, selanjutnya klik Padukan, disitu ada pilihan Normal, Layar, Perbanyak, Gelapkan, Terangkan, Lapisan, dan Tambahkan. Silahkan pilih yang Perbanyak. Owh, ya usahakan gambar yang akan ditempel memiliki background warna putih agar nantinya saat ditempel menjadi transparan.

4. Nah setelah selesai kemudian untuk memperkeren kamu juga bisa menambahkan kata-kata dengan cara menambahkan teks yang bisa kamu sesuiakan ukuran, warna, dan jenis fontnya. Owh ya tambahkan juga watermark untuk menunjukan bahwa itu hasil karyamu.


5. Nah sekarang sudah bisa kamu simpan dan kamu bagikan ke sosmed atau silahkan bisa juga kamu cetak di tukang sablon/konveksi terdekat untuk kamu jadikan kaos beneren, kan keren kalau seandainya bisa pakai kaos dari hasil kreasi sendiri apalagi jika hasil kreasi kita banyak yang suka kan bisa juga jadi peluang usaha untuk membuka Distro mungkin. Udah itu saja semoga bermanfaat. Terimakasih dan Wassalam, Selamat Malam, Selamat Bristirahah, Met Tidur dan Semoga mimpi Indah Eeemmmuaaach.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:


KOMENTAR DAN POSTINGAN LAINNYA