Cara Editing Foto Asap Rokok Efek Pelangi di Smartphone

Malam minggu jaringan lelet mau youtuban buffering mulu, mau muter-muter di sosmed juga sepi, mungkin karena effect lagi pada mojok sama pasangan masing-masing, lah aku yang LDR mending ngeblog aja deh dengan kecepatan internet yang seadanya ini.

Cara Editing Foto Asap Rokok Efek Pelangi di Smartphone

Ok untuk topik postingan malam ini saya mau berbagi tentang Cara Editing Foto Asap Rokok Efek Pelangi di Smartphone, ya mengedit-edit foto adalah salah satu hobi saya, dulu saya juga pernah memposting tentang Mudahnya Mendesain Kaos di Smartphone dan
Editing Foto Efek Splatter Menggunakan Aplikasi Picsay Pro, tapi seperti biasa sebelumnya saya mau menyapa dulu para pembaca blog ini, selamat malam selamat menunaikan ibadah malam minggu bagi kalian yang merayakan, tetap jaga etika dan kesopan dalam merayakannya dan semoga kebahagiaan menyelimuti kita semua.

Ok  balik lagi ke topik, sebenarnya postingan semacam ini sudah banyak sekali yang membahasnya dan bahkan ntah aku yang ke berapa yang membahas postingan seperti ini, intinya daripada malam minggu cuma melongo mendingan aku bagiin ilmu yang aku punya walaupun tak seberapa. Baiklah lansung saja kita simak saja cara-caranya, silahkan siapkan dulu kopinya untuk menemani kalian biar mata jadi tambah melek dan ngga ngantuk, dan siapkan juga bahan untuk editingnya.

1. Siapkan aplikasinya (PicsArt atau PicsayPro) beserta foto yang mau kalian edit, bebas mau foto kalian sendiri atau foto orang lain.

2. Karena saya sendiri mengunakan aplikasi Picsay Pro, maka langsung saja masukkan foto yang mau di edit, usahakan background foto berwarna hitam yah seperti foto saya di  bawah ini.


3. Kemudian klik Effect pilih Paint, silahkan mencorat-coret dengan warna pelangi pada bagian asapnya sampai seperti dibawah ini.


4. Langkah selanjutnya setelah mencorat-coret dengan warna pelangi, silahkan masukkan lagi foto yang sama dengan cara klik Effect dan pilih Insert Picture, setelah itu lalu pilih Blend Mode terus klik Multiply selesailah editing foto Asap Rokok Efek Pelangi dan bisa langsung kalian save atau bagikan ke akun sosmed kalian.



Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini:


Ok terima kasih telah menyimak postingan Cara Editing Foto Asap Rokok Efek Pelangi di Smartphone, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk kesempatan kali ini, lain waktu bisa kita sambung lagi dengan edit-edit foto yang lainnya yang tak kalah keren, akhir kata selamat malam, sampai jumpa dan wassalam.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:


KOMENTAR DAN POSTINGAN LAINNYA