Peluang Usaha Dadakan Saat Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri

Peluang Usaha Dadakan Saat Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri

Ok selamat malam gengs ketemu lagi bersama saya cowok paling keceh se kabupaten Brebes, gimana kabar kalian semoga selalu diselimuti kebaikan, Btw malam ini saya mau membahas tentang Peluang Usaha Dadakan Saat Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri, ya ide ini terlintas dan ingin saya tuliskan ketika melihat banyaknya teman di Facebook dan Instagram memposting sebuah barang dagangannya, dari mulia baju sampai makanan.

Ya dimana menjelang bulan Ramdhan dan Idul Fitri hampir semua kebutuhan masyarakat akan meningkat, dari mulai membeli makanan atau pakaian, hal ini banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis terutama para pelaku bisnis dadakan, lalu apa saja peluang usaha itu,? Berikut beberapa peluang usaha saat ramadhan dan Menjelang idul fitri yang mungkin bisa kamu coba.

Takjil dan Makanan Berbuka Puasa
Ya, menjual takjil dan menu berbuka puasa menjadi peluang usaha yang sangat bagus untuk kamu coba, karena memang sudah barang tentu di bulan Ramdhan akan ada banyak orang yang mencarinya apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta, dimana orang-orang sibuk bekerja dan tak punya waktu menyiapkan sendiri hidangan untuk berbuka puasanya, mau ngga mau mereka harus membeli. dan ternyata tidak hanya di kota besar sajadi desa-desa pun juga sama, seperti Bibi saya di desa yang dihari biasa tidak menjual es buah pada saat ramahan Ia menambahkan es buah sebagai menu dagangannya.

Nah silahkan kamu coba, kamu bisa menjual es buah, lontong, lemper, gorengan,  es kelapa muda dll, pokoknya yang umum-umum saja dan tidak begitu banyak membutuhkan modal, atau mungkin kamu punya menu yang spesial lain dari yang lain, silahkan untuk dikreasikan. lalu ketika menjelang Lebaran bisa kamu tambah dengan menjual pelbagai hidangan dan oleh-oleh Idul fitri, bisa nastar, putri salju, atau biskuit-biskuit pabrikan, kamu bisa menjualnya persatuan atau membungkusnya menjadi parsel dengan menambahkan sirup Marijan atau sirup ABG dll.




Pakaian Baru Untuk Idul Fitri
Nah ini juga peluang usaha yang bagus yang bisa kamu jalankan dadakan saat Ramadhan, sama halnya hidangan berbuaka puasa, baju baru juga akan banyak dicari saat bulan Ramdhan lebih-lebih ketika menjelang Idul fitri, ini cocok banget dan layak kamu jalankan tapi tentunya harus dengan modal yang lebih besar, jika tidak punya banyak modal kalian bisa berjualan online dengan bergabung menjadi Reseller atau Dropshipper (silahkan cari tau sendiri perbedaannya),banyak kok Supplier pakaian yang menawarkan kalian untuk bergabung menjadi Resellernya, kalian bisa bergabung dan memasarkan produk pakaian untuk lebaran idul fitri. Silahkan manfaatkan peluang usaha itu.

Mungkin itu saja sih yah peluang usaha dadakan yang bisa kamu jalankan saat ramdhan dan menjelang idul fitri kalau kamu punya ide silahkan tambahkan di kolom komentar, untuk saya sendiri sih akan membuka usaha tapi dalam bentuk jasa, kalian tau apa? hahaha saya akan membuka jasa membangunkan sahur dan ucapan selamat berbuka puasa yang tentunya jasa ini saya sediakan  hanya untuk cewel-cewek jomblo, dan  berikut daftar jasa yang akan saya buka.

  • Chat Bangunin Sahur Sebulan Full =  Rp. 25.000 + kata-kata romantis (tambah Rp 5.000) dengan call/video call durasi 5 Menit (tambah Rp. 10.000) 
  • Chat Ucapan Berbuka Puasa Sebulan Full = Rp. 30.000 + kata-kata romantis (tambah Rp 5.000) dengan call/video call durasi 5 Menit (tambah Rp. 15.000)
Silahkan daftarkan diri kalian wahai cewek-cewek jomblo untuk mendapatkan jasa Chat dan Call/Video Call dari saya selama bulan ramadhan, owh ya Chat bisa menggunakan apa saja (BBM, WhatsApp, Messenger, LINE, Dll) Owh ya jangan lupa juga, di akhir bulan Ramadhan akan ada undian buat para cewek jomblo yang dimana pemenangnya akan menjadi pacar saya untuk saya kenalkan sama orang tua saya saat mudik nanti. Hahaha asudahlah makin gendeng dan ngawur saja postingan saya ini. Ok selamat malam dan Wassalam.


BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:




KLIK UNTUK BERKOMENTAR