Siti Khadijah merupakan perusahaan penyedia fashion muslim untuk sholat atau lebih dikenal dengan nama mukena. Mukena pada negara Asia Tenggara sangat umum digunakan sehari-hari untuk beribadah (Shalat) kepada Allah SWT. Berdiri di Malaysia sejak tahun 2009 kini membuka cabang ke Indonesia.


Siti Khadijah sebagai pendamping spiritual terutama beribadah bagi wanita. Siti Khadijah menciptakan, menyesuaikan, dan memproduksi pakaian sholat dan aksesoris untuk wanita khususnya para Sahabat Muslimah.

Setiap bagiannya dibuat dengan memperhatikan detail yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

Siti Khadijah membangun hubungan dengan audiens kami yang jujur, tulus dan penuh kasih.

Selama 11 tahun terakhir, Siti Khadijah telah meneliti dan mengembangkan material baru dan inovasi baru untuk mengatasi masalah yang dihadapi umat Islam di Malaysia dan Indonesia pada pakaian untuk sholat. Selama bertahun-tahun pengalaman, kami dapat menjamin:


Kualitas, Kenyamanan dan Cantik
Siti Khadijah memberikan kenyamanan & pengerjaan berkualitas di semua lini pakaian melalui penelitian & pengembangan selama bertahun-tahun. Setiap bagian dirancang dengan pemikiran terbaik serta detail untuk membantu Sahabat merasakan ketenangan saat melakukan kewajiban spiritual.

Bangga Produk Indonesia
Setiap produk yang dibuat, dikerjakan oleh para tangan pengerajin ahli di Indonesia. Sebagian besar pahlawan kami adalah wanita dan ibu tunggal. Dan ketika anda membeli produk kami, secara tidak langsung anda membantu menghasilkan ekonomi kelompok.

Bagi kamu yang berminat untuk memiliki salah satu koleksi Mukena dari Siti Khadijah, kamu bisa mendapatkan melalui website resminya di www.sitikhadijah.id, atau bisa langsung membelinya melalui Official Store di marketplace Shopee dan Lazada di bawah ini.

 

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: