Speaker Bluetooth mini adalah perangkat yang dapat terhubung dengan perangkat lain melalui teknologi Bluetooth dan digunakan untuk memutar musik atau audio lainnya.

Speaker mini dapat digunakan dengan smartphone, tablet, atau komputer yang juga memiliki teknologi Bluetooth. Beberapa speaker Bluetooth juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti mic untuk panggilan telepon, pengontrol suara, atau bahkan pengontrol suara perintah suara.

Kelebihan Speaker Bluetooth mini adalah desainya yang kecil sehingga kita dapat membawanya kemana saja, ditambah dengan daya yang diperlukan cukup kita isi dengan cara kita cas seperti Smartphone.

Ada beberapa rekomendasi merek speaker bluetooth mini berkulaitas yang bisa kalian koleksi dengan harga yang cukup terjangkau dan bisa kalian beli melalui marketplace Shopee.

JBL: JBL sendiri adalah merek peralatan audio, termasuk speaker, headphone, dan produk terkait suara lainnya. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946 oleh James Bullough Lansing, dan saat ini dimiliki oleh Harman International Industries, anak perusahaan Samsung Electronics. JBL dikenal memproduksi speaker berkualitas tinggi dan peralatan audio lainnya untuk penggunaan konsumen dan profesional.


Beberpa produk speaker bluetooth mini merek JBL adalah tipe JBL Go 2, JBL Go 3, JBL Clip 3 dan lain-lain. Untuk harganya mulai kisaran mulain 350 ribu hingga jutaan. Kalian bisa membelinya melalui Shopee di 👉 JBL Official Shop.

Lenyes: Berikutnya ada merek Lenyes, lenyes sendiri adalah perusahaan yang memproduksi beberapa perangkat elektronik seperti power bank, pengisi daya, headset Bluetooth, speaker bluetooth dan kategori lainnya. Produk Lenyes telah dipasarkan di Cina , Hongkong, Taiwan, Asia Tenggara, Timur Tengah, Eropa, Afrika, dan wilayah lain dan telah memiliki reputasi yang baik.


Ada beberapa produk speaker bluetooth dari Lenyes yang cukup terkenal yaitu Lenyes S105, Lenyes S806, Lenyes S808 dan hampir semuanya memiliki fitur anti air. Kalian bisa mendapatkan dengan membelinya melalui Shopee di 👉 LENYES Indonesia Official Shop.

Acome: Berikutnya lagi ada merek Acome, sama seperti Lenyes, brand ini juga memproduksi berbagai perangkat dan aksesoris elektironik seperti mouse, headset/headphone bluetooth, speaker bluetooth, kabel data, charger dan lain-lain.


Harganya yang lebih terjangkau dari 2 merek diatas menjadikannya sebagai pilihan alternatif ketika donpet lagi tipis tapi tetep pengin memiliki speaker mini bloutooth. Meskipun harganya lebih murah tapi kualitasnya nggak kaleng-kaleng. Nah buat kalian yang pengen mimiliki speaker bluetooth dari Acome kalian bisa membelinya melaluo Shopee di 👉 Acome Official Shop.
Sebebarnya masih ada beberapa rekomendasi merek speaker bluetooth yang lain dan juga tak kalah berkualitas, namun saya hanya merekomendasikan merek yang sudah saya miliki yaitu 3 merek di atas.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: