Pernah mendengar tentang jam tangan Automatic Movement, atau jam tangan yang bisa berputar otomatis tanpa menggunakan baterai?

Jam tangan Automatic Movement, juga dikenal sebagai jam tangan pemuntir otomatis, adalah jenis jam tangan dengan mekanis yang menggunakan gerakan pergelangan tangan pemakainya untuk memutar pegas utama untuk menggerakkan jarum jam tangan.

Pegas utama menyimpan energi untuk menyalakan jam tangan dan berputar secara otomatis saat pemakai menggerakkan pergelangan tangannya sepanjang hari. Ini berarti jam tangan tidak perlu diputar secara manual oleh pengguna. Jam tangan gerakan otomatis sangat populer di kalangan penggemar jam tangan karena menawarkan kenyamanan dan tidak perlu mengingat untuk memutar jam tangan secara manual.

Salahsatu merek jam tangan asli Indonesia yang mengadopsi sistem Automatic Movement adalah Parlént World. Parlént (CV. Parlentworld Indonesia) adalah passion dan lifestyle brand untuk pria yang fokus pada penjualan jam tangan dan sepatu. Parlént berasal dari Indonesia yang beroperasi di Jakarta and New York City.

Parlént percaya bahwa waktu sangat berharga. Parlent membuat lini jam tangan sebagai perwujudan dari betapa berharganya waktu yang kita miliki. Dengan mempersembahkan produk yang presisi, dinamis dan akurat untuk mendukung penampilanmu. Melihat perkembangan teknologi, Parlent datang dengan ide menciptakan jam tangan automatic dan quartz yang dapat dimiliki semua orang dengan design yang elegant. Karena semua orang memiliki hak untuk tampil prima dalam setiap kesempatan. Parlént ingin menjadi support dalam setiap momen pentingmu.

By the way, jam tangan Parlént sudah dipakai beberapa artis ternama Indonesia, seperti Atta Halilintar, Arief Muhammad, Fiki Naki, Tyas Mirasih dan lainnya. Kalian bisa melihat di Story Instagram Parlént World.

Parlént World selalu menggunakan material terbaik dalam setiap produk jam tangannya yang tentunya anti karat (316L stainless steel), serta menggunakan mesin automatic berkualitas dengan 24 power reserved. Tidak hanya itu, Parlént juga melengkapi fitur water resistant pada jam tangan produknya yang artinya tahan jika terkena air.



Belum cukup dengan itu semua, Parlént juga memiliki beragam pilihan strap yang digunakan pada produk jam tangannya, jika kalian memesan jam tangan Parlént, kalian juga bisa menambahkan ukiran nama atau ucapan pada bagian belakang jam sehingga cocok kita berikan sebagai kado untuk orang tercinta.



Jika kalian berminat dengan produk jam tangan dari Parlént, kalian bisa memesan melalui website resminya di www.parlentworld.com atau melelaui marketplace resminya di Shopee, Tokopedia, Lazada & Tiktok Shop.

    

Parlént World juga memiliki divisi lain yaitu Parlént Icon, divisi ini menjual berbagai kebutuhan lifestyle pria dari mulai Kemeja, Celana, Jaket, Koas, dan Sweater.



Kalian bisa mendapatkan produk Parlént Icon dengan membelinya melalui marketplace Shopee dan Tokopedia.
 

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: