Perantara dan Tanda Darimana Datangnya Mimpi

Perantara dan Tanda Darimana Datangnya Mimpi

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra dalam tidur.

Kejadian dalam mimpi biasanya sangat jarang terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Semua mimpi memang datangnya dari Tuhan, namun mimpi dapat diketahui lewat perantara siapa ia berasal, tergantung pada jam berapa manusia tersebut bermimpi. Berikut berasal darimana mimpi itu dan pada saat jam berapa saja, yang patut kamu ketahui.

1. Dari Malaikat

Mimpi yang datang dari Malaikat biasanya datang diwaktu pagi dari jam 1 hingga jam 3, Mimpi dari Malaikat biasanya memiliki arti atau isyarat yang memberi petunjuk.

2. Dari Pikiran

Mimpi yang berasal dari pikiran biasanya datang ketika sebelum tidur terlalu banyak pikiran, dan akhirnya terbawa mimpi yang artinya hanya menjadi bunga tidur. Mimpi dari pikiran biasanya datang dari jam 7 hingga 12 malam.

3. Dari Setan

Mimpi dari setan biasanya datang diwaktu jam 3 hingga jam 7 pagi dan sore jam 3 hingga jam 6. Mimpi yang berasal dari setan biasanya akan menyebabkan orang yang bermimpi jadi ketakutan, setelah bangun akan dihantui rasa takut, gelisah, dan tidak tenang.


Shopee

BACA POSTINGAN LAINNYA:



BUKA KOMENTAR

Terima kasih sudah berkomentar