Posisi Bercinta Dengan Perempuan Berada di Atas (WOT)

Posisi Bercinta Dengan Perempuan Berada di Atas (WOT) Pada prinsipnya gaya bercinta apapun itu diperbolehkan selagi tidak menyakiti pasangan kita dan juga tidak salah lobang, juga tidak melakukannnya diwaktu yang dilarang seperti waktu haidh dan nifas.

Adapun waktu istihadhoh boleh saja asal tega dengan burungmu yang berlumuran darah. Lobang resmi dalam bercinta adalah Qubbul, sedangkan yang tidak resmi adalah dubbur, ini terlarang. Sedangkan jalur swasta itu mulut (Nanti kita bahas dipostingan berikutnya).

Hahaha... Jangan sampai kita memasukan ke lobang yang salah itu adalah dosa Haqqulloh, dimana dosa ini bisa dilebur ketika bertaubat kepada Allah dan tidak ada sangkut pautnya dengan Haq adami.

Enaknya WOT itu istri puas karena yang mengatur ritme naik turun adalah istri, dan suami bisa memandang wajah cantiknya dengan rambut terurai sambil rebahan santai.😅

Sedang enggak enaknya ya karena yang mengatur ritme adalah istri tentu suami ndak bisa mengatur dan mengulur durasi bercinta, bisa-bisa cuma 5 menit sudah keluar duluan.😅


BACA POSTINGAN LAINNYA:


Ryzex Affiliate

BUKA KOMENTAR

Terima kasih sudah berkomentar