Pernahkah Terlibat Atau Merasakan The Power Of Medsos?

Pernahkah Terlibat Atau Merasakan The Power Of Medsos?

Di medsos banyak yang bisa kita lakukan untuk membantu sesama. Sudah sering saya melihat pertolongan luar biasa dari netizen. Kadang orang mengunggah poto penjual kaki lima yang sudah tua, supaya laris, unggahan permintaan untuk membantu dana pengobatan via kitabisa.com, membantu orang-orang dengan berbagai kesulitan yang tak pernah menyerah dan malu untuk bekerja apa saja asal halal. Ya itulah yang orang bilang dengan The Power Of Medsos.

Hal-hal semacam itulah yang membuat saya masih percaya ada lebih banyak manusia yang baik dan peduli, bukan hanya keributan politik saja. Kadang saya heran, misalnya pilpres berakhir April nanti, namun apakah dampak unggahan hoax atau sebaran hate speech, caci-maki, atau fitnah kita akan berakhir pada bulan April juga?, perbuatan itu akan terus dibawa hingga yaumil hisab dan menjadi beban kita kelak. Betapa beraninya mereka itu.

Saya tak seberani itu, karena pengadilan Tuhan tak bisa disuap atau diakali. Karenanya saya memilih bermedsos dengan gembira dan menggembirakan, berbagi  sebatas yang saya bisa walau sekadar menyebarkan status-status guyon penuh canda tawa, atau mungkin sekadar berbagi info Loker yang bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, atau kabar penting lainnya. Stop Sebar Hoax, Stop Sebar Hate Speech. Jangan lelah berbuat baik. Don't give up on humanity.

Terlibat dan membantu banyak orang meski sekedar bantuan kecil lewat medsos pasti sangat menyenangkan, terlebih meskipun kecil bantuan itu bisa sangat berarti untuk orang lain. Dan BTW, The Power Of Medsos yang  pernah saya rasakan sendiri bukanlah tentang bantu-membantu, tapi saya menemukan jodohku, ya, saya berkenalan lewat medsos dengan calon istriku yang cantik ini yang akan saya nikahi sehabis lebaran nanti ... 😘😘😘😂😂😂 Doakan gaes...


Nah The Power Of Medsos Seperti apa yang pernah kalian terlibat di dalamnya dan kalian rasakan?


BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:




KLIK UNTUK BERKOMENTAR