Pindah Ke Facebook, Berikut Adalah Peraturan Grup IAPD

Bagi siapapun yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger dan adsense, tentu sudah pasti mengenal sebuah komunitas IAPD (Indonesian Adsense Publisher Discussion), komunitas yang di dirikan oleh mbak Indri Lidiawati (pemilik blog www.juragancipir.com) di jejaring sosial Google Plus dengan jumlah anggota 100 ribu lebih.

Namun sehubungan rencana Google yang akan menutup layanan Google Plus pada 2 April 2019 nanti, komunitas itu pun terancam tidak mempunyai tempat sebagai wadahnya lagi. Maka para moderator komunitas pun mengusulkan untuk membuat Grup Facebook sebagai tempat untuk berbagi yang baru. Dan mbak Indri Lidiawati pun mengizinkan dan bahkan sangat mendukung.

Grup pun kini telah dibuat (Untuk yang ingin bergabung silahkan klik disini), anggotanya pun sudah mulai banyak lagi, dan grup dengan jumlah anggota yang cukup banyak pun tentu memerlukan sebuah aturan agar grup tetap kondusip dan terjaga dari spam dan dari hal-hal yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan maka dibuat lah sebuah peraturan yang isinya sebagai berikut.

Pindah Ke Facebook, Berikut Adalah Peraturan Grup IAPD

Indonesian Adsense Publisher Discussion - Learning together how to optimize adsense revenue - Official Forum IAPD!

This community is in no way associated with the Google.

Anyone who promote any live link, video, and another promotion on this forum will be marked as spam automatically and will be removed by moderators.

TENTANG

Indonesian Adsense Publisher Discussion (IAPD) Adalah komunitas tempat berkumpulnya para publisher AdSense Indonesia, komunitas ini diciptakan bertujuan agar dapat saling berdiskusi, belajar, dan berbagi pengalaman bersama guna meningkatkan penghasilan online dengan Google AdSense.

TATA TERTIB KOMUNITAS

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, didalam komunitas IAPD ini seluruh member dilarang melakukan postingan yang bersifat promosi dalam bentuk apapun baik barang maupun jasa.

Selain itu semua member juga dilarang keras mempastekan URL (link aktif) berupa link blog/website, Channel dan video YouTube, refferal, termasuk juga file gambar yang didalamnya terdapat URL link yang bertujuan untuk memperoleh sumber trafik. Link yang diperbolehkan adalah link laman bantuan resmi milik google.

Member atau anggota yang melakukan pelanggaran nantinya akan diberikan sangsi berupa teguran dan penghapusan terhadap posting terkait.

Moderator berhak secara sepihak melakukan pemblokiran permanen bagi member yang tidak menghiraukan teguran dan tetap melakukan pelanggaran secara berulang (termasuk yang share secara masif).

PENTING

Bagi yang terpaksa harus mengupload gambar screenshot untuk memperjelas diskusi, sebaiknya gambar yang didalamnya terdapat URL link blog/channel YouTube wajib disensor/ditutup/diedit sebelum diupload.

Bila ada oknum member yang terlihat mencurigakan dan terindikasi melakukan tindak penipuan, atau mencoba berbuat onar sehingga meresahkan member lain harap segera laporkan ke tim moderator agar diberikan tindakan tegas.

Jika suatu saat terjadi kerugian baik materi maupun non materi akibat tindak penipuan yang mungkin saja terjadi didalam forum ini, kami selaku pemilik dan pengurus tidak bertanggung jawab karena diluar batas kewenangan kami.

Hendaknya jangan mudah percaya dengan iming-iming menggiurkan yang ditawarkan.

Peraturan diatas wajib dipatuhi oleh seluruh member tanpa terkecuali agar forum bebas spam, dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:


KOMENTAR DAN POSTINGAN LAINNYA