Membagikan Postingan Facebook dan Instagram ke WhatsApp

Yes akhirnya bisa ngeblog lagi setelah seharian listrik padam dan sinyal lemot akibat cuaca hujan dan angin, kemungkinan ada gardu listris yang rusak sehingga harus dilakukan pemadaman. Ok selamat malam semua para pembaca blog ini, apa kabar kalian, semoga Tuhan selalu melimpahkan rizki dan mencurahkan kesehatan untuk kita semua.

Membagikan Postingan Facebook dan Instagram ke WhatsApp

Ok balik lagi ke postingan yang ingin saya bahas, ya semenjak WhatsApp diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2014, Facebook pun terus memperbaharui aplikasinya, salah satunya fitur terbaru dari pembaharuan facebook adalah kita bisa Membagikan Postingan Facebook Ke WhatsApp, dan tidak hanya postingan facebook saja, Instagram pun yang juga, anak perusahaan dari facebook ini juga telah menambahkan fitur tersebut.

Tentunya ini akan mempermudah kita dalam mempromosikan sesuatu terutama bagi kalian para pelaku olshoper alias Bakul online, kalian pun akan dimudahkan membagikan ulang  postingan Facebook dan Instagram ke WhatsApp, mengingat WhatsApp adalah aplikasi chatting paling stabil menurut saya, tidak seperti BBM yang serin Error atau Line yang terlalu banyak iklan dan berita ngga jelas. Nah berikut mari kita lihat penampakannya.

Contoh membagikan postingan Instagram ke WhatsApp:


Membagikan Postingan Facebook dan Instagram ke WhatsApp

Untuk postingan Instagram sendiri, kalian bebas bisa membagikan postingan siapa saja, baik akun yang sudah kalian follow maupun belum, asalkan akun tersebut tidak dikunci, karena untuk akun yang di kunci postingannya tidak akan bisa di bagikan.

Contoh membagikan postingan Facebook ke WhatsApp:


Membagikan Postingan Facebook dan Instagram ke WhatsApp

Untuk postingan Facebook sendiri kita hanya bisa melakukannya dengan cara Salin Tautan, setelah itu baru masuk ke WhatsApp lalu pilih Kontak atau Grup yang ingin kalian kirimi postingan tersebut, dan tentunya hanya postingan Facebook yang privasinya bersifat Publik yang bisa kita bagikan.

Nah barangkali Facebook atau Instagram kalian ada yang belum mendapatkan fitur tersebut, jika demikan bisa jadi Aplikasi Facebook dan Instagram kalian belum diperbaharui, silahkan perbaharui di Google Play Store. dan aku yakin fitur-fitur bagikan dari Facebook dan Instagram akan terus berkembang, mungkin saja nanti kita bisa membagikan postingan Facebook dan Instagram ke Line, BBM, dan lainya. Untuk sementara sih jika kita ingin membagikan ke Line atau BBM, kita hanya bisa membagikan URL postingannya saja dengan cara Salin Tautan, seperti cara membagikan postingan facebook diatas.

Baiklah itu saja dulu info yang bisa saya share setelah semingguan libur Ngeblog, mungkin pada postingan berikutnya akan lebih sering membahas tentang bulan Ramadhan mengingat bulan Ramadhan sudah sangat dekat. Selamat Malam, Terimakasih dan Wassalam.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:


KOMENTAR DAN POSTINGAN LAINNYA