Haduh malam minggu gini jomblo ya paling kerjaannya online depan laptop, lah ya mau ngapain lagi? keluar dikatain bikin macet jalan, nongkrong yang lain lagi pada sama pasangannya, ya udah mending bikin kopi nyalain rokok dan Wi-Fi dan nonggkrong deh depan laptop. owh ya saya mau menyapa dulu para pembaca blog reot ini, selamat malam selamat bermalam mingguan dan merayakan akhir pekan bersama pasangan maupun keluarga, semoga liburan kalian menyenangkan. dan buat yang senasib seperti saya, mohon bersabar ini ujian. tetap isi akhir pekan ini dengan hal-hal yang bermanfaat.

Baiklah kembali lagi ke judul postingan, karna memang inilah yang sebenarnya saya mau bahas, bukan mau lagi membahas kejombloanmu apalagi kejombloanku yang indah ini (dalam hati ngenes). Memiliki blog atau website dengan banyak pengunjung mungkin menjadi impian setiap blogger, dengan banyaknya pengunjung di blognya selain bikin semangan karna tulisannya banyak dibaca orang tentunya juga dapat menghasilkan dari iklan yang dipasangannya.

Nah dari banyaknya pengunjung yang berkunjung ke blog kita tentunya banyak hal yang mempengaruhi akan hal tersebut, seperti misalnya isi konten atau tulisan dalam blog tersebut, ya isi tulisan menurutku menjadi faktor utama banyaknya orang yang akan berkunjung membaca tulisan di blog kita, karena memang yang dicari adalah informasi dari tulisan tersebut, nah setelah isi tulisan faktor yang kedua menurutku adalah tampilan dari blog tersebut, tampilan blog yang enak dipandang akan membuat pengunjung betah berlama-lama membca tulisan-tulisan di blog kita.

Isi tulisan sudah ok, tampilan sudah joss, berikutnya dalah kecepatan loading blog kita, iya kecepatan dalam memuat blog kita juga sangat mempengaruhi, jangan sampe deh pengunjung blog kita pergi gara-gara pas di buka loading blog kita lama bener. Untuk itu coba Cek Kecepatan Blog Kamu di Google PageSpeed Insights, ini sangat berguna untuk mengecek kecepatan blog kamu, jadi dalam jaringan sinyal apapun, blog kamu masih dengan enteng untuk dibuka. Nah untuk mengeceknya bisa langsung saja klik disini.


Dan diatas adalah hasil pengujian kecepatan blog ini baik ketika dibuka di selular maupun kecepatan saat di buka menggunakan dekstop, nah selain pengujian kecepatan kamu perlu juga untuk melakukan Pengujian Situs Mobile-friendly. Mobile friendly sendiri adalah sebuah istilah di dunia blogging yang mengacu pada beberapa hal yang mendukung kenyamanan dan kemudahan akses konten website/blog via perangkat mobile seperti smartphone, tablet, dan jenis gadget lainnya. nah silahkan cek blog kalian disini.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: