Cara Mengaktifkan Notifikasi Channel YouTube Favoritmu

Cara Mengaktifkan Notifikasi Channel YouTube Favoritmu

Siapa sih yang ngga paham YouTube, kamu ngga paham YouTube? Wuuuh dasar katro bin ndeso, YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005 yang kini sudah menjadi milik raksasa Internet Google. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Bagi yang ngga punya akun google/youtube pun mereka tetap bisa menonton video-video di youtube.

Banyak orang-orang yang menjadi terkenal lahir dari youtube ini, sebut saja Jastin Biber, ada lagi Alan Walker, di Indonesia sendiri ada Yong Lek, ada juga Raditya Dika dan tentunya masih banyak lagi yang mungkin diantaranya menjadi favorit anda, tapi sayangnya saya bukan lagi mau bahas orang-orang tersebut.

Ok saya akan menyapa kalian semua para pembaca blog ini, selamat malam semua, semoga kedamaian menyelimuti kita semua terkhusus untuk para pendukung Capres dan Cawapres yang akhir-akhir ini mulai memanas. Baik, balik lagi ke postingan yang mau saya bahas, yaitu tentang Cara Aktifkan Notifikasi Channel YouTube Favorit Kamu.

Nah apa sih pentingnya mengaktifkan notifikasi Channel YouTube? bagi kalian yang sering muter-muter dan nonton video di YouTube, tentu kalian akan berlangganan sebuah Channel yang kalian favoritkan, nah maksud mengaktifkan notifikasi Channel YouTube tersebut adalah agar kamu tidak ketinggalan update Video yang di Unggah dari Channel youTube tersebut, misal kamu suka dengan video-videonya  Alan Walker, kamu pasti tidak mau dong kalau sampai ketinggalan update-update video yang di unggah sama Alan Walker, makanya kalian kudu ngaktifin notifikasi di Channelnya. lalu bagaimana caranya simak.

1. Yang pertama tentu kamu harus punya akun google/youtube.
2. Berlangganan/Subscribe Channel YouTube yang menjadi favorit kamu, tapi berlangganan saja belum cukup untuk mendapatkan semua notifikasi, kalian harus mengaktifkan notifikasi. caranya tekan tombol lonceng.



3. Selanjutnya kalian akan di beri Opsi untuk pengaktifan Notifikasi, silahkan pilih Semua.



Selamat sekarang kamu sudah mengaktifkan Notifikasi Channel YouTube Favorit kamu, dan kamu bakal mendapatkan pemberitahuan setiap kali channel tersebut mengupdate unggahan video-videonya.

Baik, mungkin itu saja dulu tips yang bisa saya share, tunggu tips-tips dan cara-cara lain pada postingan berikutnya, ok selamat malam, selamat beristirahat, sekian terimakasih dan wassalam.


BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:


KOMENTAR DAN POSTINGAN LAINNYA