Vape atau rokok elektrik adalah alat yang digunakan untuk menghasilkan uap dari cairan yang disebut liquid. Vape menjadi alternatif bagi para perokok yang ingin beralih dari rokok konvensional yang berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, vape juga menawarkan berbagai rasa dan sensasi yang berbeda dari rokok biasa.

Salah satu distributor vape terbaik di Jakarta adalah Moofy Indonesia. Moofy Indonesia adalah pabrik yang menghasilkan vape dan liquid dengan merk sendiri. Moofy Indonesia selalu menghasilkan produk berkualitas premium dengan harga terbaik. Adapun komitmen Moofy Indonesia untuk membantu klien mereka mengembangkan bisnis dengan Minimal Order Quantity (MOQ) yang kecil untuk membuat vape dan liquid e-juice merk sendiri.



Moofy Indonesia juga mendukung program Swap To Stop, yaitu program pemerintah Inggris untuk menargetkan Inggris bebas rokok mulai 2030. Program ini diklaim berhasil membuat 100.000 perokok berhenti merokok sekaligus mengurangi tekanan anggaran untuk layanan kesehatan di Inggris. Moofy Indonesia mendukung program ini di Indonesia dengan memberikan harga device yang termurah di pasaran dengan kualitas yang bagus. Sehingga setiap orang bisa beralih dari rokok ke vape dengan biaya yang jauh lebih murah.

Salah satu produk unggulan dari Moofy Indonesia adalah Moofy MooMoo Kit Vape Isi Ulang 2ml. Ini adalah sistem pod vape isi ulang dengan desain gaya pena, koneksi magnetik yang membuat penggunaan vape lebih mudah, cara pengisian sederhana, pengalaman rasa asli, dan baterai 550mAh yang tahan lama. Produk ini tersedia dalam aneka warna menarik dan bodi aluminium yang kuat dan ringan.

Selain itu, Moofy Indonesia juga menawarkan layanan eksklusif yang disebut CreatedByU E-Juice. Ini adalah layanan dimana Anda dapat mengkustomisasi rasa dan merek e-juice sesuai dengan selera dan brand Anda sendiri, dengan minimal order hanya 60 pcs. Anda bisa mengkombinasikan e-juice merk sendiri dengan vape Moofy dalam satu kemasan yang elegan.

Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama Moofy Indonesia, Anda bisa menghubungi mereka melalui websitenya di https://moofytech.co.id. Anda juga bisa mengunjungi Warehouse mereka di Tangerang (Kawasan Mekar Jaya KM 7 Jalan Karet 3 No.18 Sepatan - Tangerang, Banten, 15520, Indonesia) untuk melihat produk-produk mereka secara langsung. Moofy Indonesia siap menjadi partner bisnis Anda menuju sukses di dunia vape.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: