Di era modern seperti sekarang ini rasa-rasanya mencari informasi jasa apa saja tidak sesulit seperti dulu. Di jaman dulu sekali, kita harus andalkan teman dan rekanan untuk mendapatkan informasi apa saja yang kita cari.

Sekarang hanya berbekal gadget saja, kita sudah bisa browsing dan temukan puluhan hingga ratusan jasa dalam 1 menit saja. Syaratnya cuman satu aja! Gadget yang kita gunakan harus ada internet, baik itu kuota sendiri atau dari WiFi akses. Mau pake WIFI atau kuota sendiri sama sekali gak mempengaruhi hasil pencarian internet. Yang beda hanya di masalah kecepatan loading saja hehehe. Namun meskipun dibalik kemudahan itu, kita juga sepatutnya lebih selektif dalam memilah jasa yang akan kita gunakan. Meskipun semuanya menawarkan jasa dengan kualitas yang baik, kalian berhak mencari yang terbaik. Dan meskipun rata-rata murah, kalian juga berhak mencari yang lebih murah lagi.

Namun untuk urusan transportasi, jangan sampai kalian menggadaikan tingkat keamanan dan juga kenyamanan. Termurah bukan jaminan terbaik. Justru yang Anda utamakan adalah yang murah tapi juga yang baik pelayanannya, yang sehat mesinnya, normal AC nya, bersih unitnya, ramah drivernya dan juga ada fasilitas charger listrik. Dimana lagi mecari jasa transportasi yang sesempurna itu kalau bukan di Batavia Trans.

Apa iya Batavia Trans sebagus itu?
Jika kalian pernah memakai unitnya, kalian pasti akan setuju dengan statement tersebut. Namun jika belum sama sekali, maka Anda akan bertanya dan tentu kami anggap wajar Dan pengalaman tamu-tamunya, mayoritas semuanya puas. Pengalaman puas ini ya dari sisi harga, pelayanan, kualitas bus dan sampai ke service driver & crew rata-rata tamu puas. Jangan jadikan acuan murah sebagai acuan utama dalam memilih transportasi, Mahal sedikit tapi busnya sering diservis, sering di cek kaki-kaki dan remnya dan drivernya tidak ugal-ugalan itu penting banget. Nah, Batavia Trans bisa jadi referensi pas banget untuk Anda yang sedang mempertimbangkan hal ini dan lagi hunting bus di minggu ini.

Mau cari bus medium di Jakarta Pusat yang selain murah juga berpengalaman? Lagi-lagi rekomendasinya adalah Batavia Trans. Perusahaan ini memiliki pengalaman di transport selama 10 tahun dan sudah mengitari banyak kota di Indonesia. Apalagi untuk rute-rute di pulau Jawa udah hafal banget.

Batavia Trans melayani sewa bus untuk piknik, ziarah, study tour, gathering dan berbagai keperluan acara penting lainnya.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: