Realme berkolaborasi dengan perusahaan minuman ringan Coca-cola, Perangkat ini hadir dengan konfigurasi chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang dipadukan RAM 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 128GB.

Realme 10 Pro Coca Cola Edition Ponsel ini dilengkapi dengan layar LCD 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 1080 x 2400 (FHD+). Handset ini juga menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisi daya cepat 33W yang akan mengisi daya dari 0% hingga 50% dalam 30 menit.

Urusan fotografi, ada dua kamera belakang yang disediakan, yakni lensa utama 108MP dan depth sensor 2MP masing-masing lensa kamera didesain khusus dengan lingkaran merah tipis. Sementara untuk kebutuhan selfie ada kamera depan 16MP.

Perangkat ini dibekali fitur pemindai sidik jari yang disematkan di tombol power untuk membuka kunci perangkat. Menariknya untuk bodi ponsel ini, Realme membuatnya dengan proses Logam Imitasi Matte yang membuat penggunanya merasa seperti sedang menggengam sekaleng Coke.

Untuk sekarang, Realme 10 Pro edisi khusus ini baru diperkenalkan di India dengan harga 20.999 rupee (Rp 3,8 juta). Namun, belum diketahui apakah smartphone ini akan rilis juga di Indonesia, kira-kira berapa harga yang sesuai untuk smartphone ini?

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: