Inilah sinopsis dari series Malaysia Melur untuk Firdaus Season 2 yang tayang mulai 16 maret 2023. Series Melur untuk Firdaus merupakan salah satu series yang sukses menyita perhatian banyak orang sehingga tak heran jika series ini mempunyai banyak penggemar bahkan dari Indonesia

Hal tersebut terbukti dengan suksesnya series musim pertama Melur untuk Firdaus yang tayang pada 2022 lalu.

Pada series musim kedua ini digadang- gadang mempunyai alur cerita yang tak kalah menarik dari musim pertama dimana, cinta Melur dan Firdaus kembali diuji oleh hadirnya pihak ketiga.

Lantas, seperti apakah alur cerita Series Melur untuk Firdaus Season 2 ini? Siapakah sosok pihak ketiga yang hadir ditengah-tengah rumah tangga Melur dan Firdaus?

Sinopsis Melur untuk Firdaus Season 2
Setelah sekian banyak usaha Melur untuk meluluhkan hati Firdaus yang sudah resmi menjadi suaminya akhirnya membuahkan hasil yang baik.

Pada akhirnya Firdaus luluh dan berusaha untuk menerima serta mencintai Melur yang merupakan istri sahnya itu.

Meskipun pernikahan mereka awalnya dikarenakan proses perjodohan namun Firdaus berhasil menerima Melur dan melupakan bayang-bayang sang mantan kekasihnya terdahulu.

Dua sejoli inipun memulai dengan membuka lembaran baru dengan saling mencintai satu sama lain, mencurahkan rasa kasih sayang untuk membangun pernikahan yang bahagia.

Namun, kebahagian keduanya tak berlangsung lama, hubungan rumah tangga keduanya mulai goyah setelah hadirnya pihak ketiga ditengah biduk rumah tangga Melur dan Firdaus.

Firdaus kembali goyah setelah sosok perempuan bernama mawar hadir di kehidupannya. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya?

Drama ini sudah tamat, untuk menonton video drama terbaru lainnya silahkan gabung ke grup Telegram: (https://t.me/inisialbtcom)

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: