Saksikan Drama Serpihan Sayang yang akan tayang menggantikan drama Bukan Lelaki Terhebat mulai 22 Februari 2023, setiap hari senin hingga kamis jam 10.00 malam di slot Samarinda TV3.

Sebuah drama bergenrekan psiko thriller arahan Amor Rizan, Serpihan Sayang menampilkan pemeran hebat seperti Fasha Sandha memegang peranan sebagai Nadia, Aeril Zafril sebagai Imran, Shahz Jaszle sebagai Syakir, Elisya Sandha sebagai Alisa, Zarina Zainoordin sebagai Marina, Ameerul Asyraf sebagai Malik dan masih banyak lagi.

Drama : Serpihan Sayang
Produksi : Padi Pictures Sdn Bhd
Pengarah : Amor Rizan
Penulis Skrip : Amor Rizan, Saiqa Askari
Siaran : TV3
Mula Tayangan : 22 Februari 2023
Masa : Senin-Kamis | 10.00 Malam
Pemeran : Fasha Sandha, Aeril Zafrel, Shahz Jaszle, Elisya Sandha, Zarina Zainoordin, Ameerul Asyraf, Amirul Asyhwad, Tallisya, Nick Syaf, Auni Zahra, Syed Irfan

Sinopsis Drama Serpihan Sayang
Mengisahkan Nadia yang mengidap penyakit Postpartum Psikosis setelah kehilangan anak dalam kandungannya. Provokasi dari Marina yang merupakan bekas isteri suami Nadia, membuat penyakit Nadia semakin parah.

Untunglah suaminya, Syakir dan adiknya, sentiasa ada untuk melindungi Nadia. Namun kemunculan Imran membawa keluarga ini kearah kekacauan, dan tragedi yang ingin dilupakan, kembali mencetus trauma dan dendam.

Kebenaran terkuak setelah terbongkarnya watak sebenarnya Imran, seorang psikopat yang coba memusnahkan kehidupan Nadia dan keluarganya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Ikuti semuanya dalam drama Serpihan Sayang di TV3, bisa juga ditonton melalui platform streaming iQIYI Malaysia.

Drama ini sudah tamat, untuk menonton video drama terbaru lainnya silahkan gabung ke grup Telegram: (https://t.me/inisialbtcom)

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: