Lebaran memang masih lama, karena ramadhan pun masih kurang sebulan lagi. Tapi pasti sudah ada ancang-ancang buat mudik lebaran dong! Owh ya, kira-kira mau naik apa nih mudik lebaran nanti? Ada info nih dari PT. KAI yang mau aku bagikan.

Melalui laman website dan akun sosial media resmi miliknya, PT. KAI (Kereta Api Indonesia) mengumumkan bahwa mulai tangal 26 Februari 2023 para calon pemudik sudah bisa memesan tiket untuk mudik pulang kampung.

PT. KAI sengaja memberi jarak mulai H-45 sebelum keberangkatan, agar #SahabatKAI bisa merencanakan perjalanan dengan lebih baik.
Pemesanan tiket lebaran dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website: kai.id, Contact Center 121 dan berbagai kanal mitra resmi penjualan yang bekerjasama dengan KAI seperti situs-situs pemesanan tiket seperti tiket.com, traveloka, dll.

Pemesanan tiket juga bisa melalui marketplace seperti shopee, tokopedia, lazada, bukalapak dan lain-lain. Atau melalui Indomaret dan Alfamart terdekat. Namun perlu diingat, untuk para calon pengguna mode transportasi kereta api, pastikan kalian sudah melakukan vaksin booster virus Covid-19.

Jadi, sudah siap buat beburu tiket lebaran tahun ini? share postingan ini ke saudara, teman atau tetangga, biar bisa #mudiknaikkeretaapi lagi tahun ini.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: