Sebelum mendaftar untuk bergabung alangkah baiknya kita ketahui dulu apa itu Shopee Affliate. Shopee Affiliate adalah program afiliasi yang disediakan oleh toko online Shopee. Program ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk-produk di toko online Shopee melalui tautan afiliasi yang diberikan kepada Anda.

Jika seseorang mengklik tautan tersebut dan membeli produk di toko online Shopee, Anda akan menerima komisi dari penjualan tersebut. Program afiliasi Shopee biasanya tersedia untuk orang-orang yang memiliki blog, website, atau akun media sosial yang memiliki audiens yang relevan dengan produk-produk di toko online Shopee.

Jika kamu mempunyai akun media sosial dengan interaksi yang tinggi alangkah baiknya bergabung dengan program afiliasi ini untuk mendapatkan cuan tambahan.

Dengan bergabung Shopee Afilliate Program, peserta bisa mendapat beragam keuntungan. Misalnya mendapatkan komisi 2,5 persen hingga 10 persen oleh Shopee jika berhasil mempromosikan produk ke sosial medianya.

Komisi ini sebagai bayaran karena telah membantu pelanggan Shopee untuk menemukan produk yang dipromosikan dengan menyantumkan tautan ke toko Shopee.

Nantinya, komisi tersebut akan diproses melalui ShopeePay jika sudah mencapai Rp 10.000. Apabila belum mencapai Rp 10.000, maka pembayaran komisi akan ditunda dan digabungkan dengan komisi di jadwal pembayaran berikutnya. Jika komisi yang didapat sampi 1 Juta, maka akan dibayarkan melalui Rekening Bank.

Lalu bagaimana dan syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk bergabung?
  1. Silahkan untuk yang mau bergabung Klik Disini.
  2. Isi semua data persyaratan seperti E-KTP, NPWP, dan Buku Tabungan untuk Verifikasi Nomor Rekening Bank.
  3. Isi Juga link Media Sosialmu yang akan dijadikan sarana promosi produk Shopee.
  4. Tunggu sampai semua data diverifikasi dan diterima.
  5. Setelah diterima, silahkan bagikan produk-produk Shopee yang akan dipromosikan.
Perlu diingat, hanya produk dari toko yang berlabel Shopee Mall dan Star/Star+ saja yang dapat menghasilkan komisi, maka teliti terlebih dahulu saat akan mempromosikan link produk.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: