Merapikan Tulisan Dalam Postingan Blog Agar Enak Dibaca

Merapikan Tulisan Dalam Postingan Blog Agar Enak Dibaca

Mempunyai Blog dengan banyak pengujung tentu menjadi harapan bagi setiap Blogger termasuk saya, dari hasil riset dan pengalaman para senior ada banyak faktor yang menjadikan suatu blog bisa rame dan banyak pengunjung mulai dari isi konten yang bermanfaat dan banyak di cari, optimasi SEO blog, sampai personal branding pada diri pemilik blog.

Selain dari beberapa faktor di atas, ada faktor-faktor yang mengikuti dan tak kalah penting seperti  faktor kecepatan blog saat di akses dan juga tampilan blog tersebut, karena sekalipun isi postingan blog kita berbobot dan sangat bermanfaat namun jika tampilannya tidak rapih dan acak-acakan tentu akan membuat para pengunjung blog kita merasa tidak nyaman, hal ini tentu saja akan membuat pengunjung blog kita enggan untuk kembali mengunjungi blog kita.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan tentang cara Merapikan Tulisan Dalam Postingan Blog Agar Enak Dibaca, merapikan disini bukan dalam hal alur tulisan loh yah, melainkan dalam hal tampilannya, karena jujur saja rapi dalam hal alur tulisan saya sendiri belum bisa rapi, lihat saja tulisan saya ini dari tadi muter-muter ngga jelas, karena jujur saja kadang saat menulis sering bingung dalam pemilihan kata. Ya sudahlah daripada tambah muter-muter ngga jelas langsung saja simak tentang cara Merapikan Tulisan Dalam Postingan Blog Agar Enak Dibaca.

1. Masuk akun Blogger kalian.
2. Klik pada bagian Tema lalu klik Edit HTML
3. Tekan Ctrl+F cari kode .post-body{
4. Setelah menemukan kode tersebut, masukkan kode berikut ini text-align:justify; kedalam kode diatas. contoh: .post-body{bla; bla; bla; text-align:justify;}
5. Klik Simpan Tema

Kurang lebih tampilannya akan berubah menjadi seperti berikut.

Merapikan Tulisan Dalam Postingan Blog Agar Enak Dibaca

Beda bukan hasilnya sebelum dengan sesudah dirapikan? Nah buat kalian yang ingan mencobanya silahkan , gampang banget kok. Ok sekalian dulu dan Wassalam.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:


KOMENTAR DAN POSTINGAN LAINNYA