Pamadaman Listrik 4 Agustus 2019, PLN Minta Maaf

Pada 4 Agustus 2019 kemarin sebagian besar wilayah di pulau Jawa mengalami pemadaman listrik cukup lama, hal ini disebabkan oleh gangguan transmisi Ungaran-Pemalang 500kV.

Pamadaman Listrik 4 Agustus 2019, PLN Minta Maaf

Pihak PLN pun akhirnya meminta maaf atas kejadian tersebut dan siap bertanggung jawab jika harus mengganti rugi.

Dear Electrizen, Mohon maaf atas gangguan listrik di Jawa Bagian Barat yang meliputi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan beberapa daerah di Jawa Tengah. 🙏🙏

Hingga pukul 21.30 WIB, listrik di beberapa wilayah terdampak gangguan secara bertahap #udahnyala. PLN berhasil menyalakan 19 GITET di Wilayah Jawa Barat, DKI dan Banten. Dengan rincian 17 GITET sudah bertegangan dan 2 GITET Masih dalam proses.

GITET yang saat ini belum menyala yakni : kembangan, GITET Lestari Banten Energi, GITET Jawa 7, Gitet Suralaya Baru.

"Proses pemulihan terus dilakukan, memang tidak bisa secara serentak langsung #nyala, namun secara bertahap penormalan terus diupayakan dengan maksimal,” ungkap Plt. Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani saat Konfrensi Pers di Kantor PLN di Gandul.

Sekali lagi Mimin mohon maaf untuk pemadaman yang terjadi dan akan terus memberikan update terkait kondisi di lapangan. 🙏

Begitulah isi permintaan maaf dari pihak PLN yang tertulis dalam Fanspage Facebook resmi miliknya.

Kita doakan bersama semoga petugas PLN di lapangan cepat memperbaikinya agar tidak terjadi pemadaman listrik kembali di daerah terdampak.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA:


KOMENTAR DAN POSTINGAN LAINNYA