Selamat jalan Pak Nukman Lutfie, Bapak Media Sosial Indonesia. Kami akan mengenang panjenengan selalu. Matur sembah nuwun atas segala peran yang amat bermanfaat bagi kami semua.

Sugeng tindak Pak Nukman Lutfie, selamat berjumpa dengan ibunda Mbah Nyai Hajjah Fadlilah salah satu teladan kami, tokoh panutan Muslimat NU yang luar biasa.

Sugeng tindak Pak Nukman Lutfie, sugeng panggih dengan Simbah panjenengan, Guru Mulia KH Ahmad Abdul Hamid, pencetus kalimat penutup "Wabillahi Taufiq Wal Hidayah & Wallahul Muwafiq Ila Aqwamith Thoriq" , seorang pelopor dan penggerak NU Kendal, Ketua MUI Jateng, Mustasyar PBNU, salah satu penasehat spiritual Mbah Wali Gus Dur, inspirator gedung PBNU 9 lantai, dan juga penulis 26 kitab.

Sugeng tindak Pak Nukman Lutfie, sugeng panggih simbah buyut panjenengan, Guru Mulia KH Abdul Hamid, guru para Kyai NU di generasi awalnya, mushonnif dari Kitab Jawahirul Atsani yang diterbitkan di Singapura sekitar 102 tahun lalu. Penulis beberapa Kitab yang diterbitkan di Makkah dan Mesir pada jamannya.

Sampaikan salam cinta kami kepada beliau semua. Semoga kelak kita semua dikumpulkan bersama orang-orang yang kami cintai.

Lahum Al Fatihah...

Status terahir beliau yang menurutku sebuah isarat bahwa beliau akan meninggalkan kita semua.


BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: